[Ind] Hare Nochi Kitto Nanohana Biyori Lite Ver Android Vn Download

Hare Nochi Kitto Nanohana Biyori VN | Gratis Download | GoogleDrive | Indonesian Version | Haruno | Nanohana Visual Novel | Lite version android | compressed version

Hare Nochi Kitto Nanohana Biyori Lite

Hare Nochi Kitto Nanohana Biyori Lite 

Apa itu Lite version ? Lite version yakni versi compressed dimana ukuran game ini dikonversi menjadi lebih kecil. sebelumya game ini ukurannya sebesar 2GB namun sehabis di kompresi lagi ukurannya menjadi 700MB.

Mengenai versi lite ini, teman-teman yang sering mengalami force-close ketika membuka permainan ini dan untuk pengguna android pie yang sering force-close, sudah diperbaiki di dalam versi lite ini.

Untuk background dan animasi juga lebih smooth dibanding versi uncompressed kalau dimainkan. Karena sudah dikurangi beberapa komponen yang tidak perlu. Versi lite ini dibentuk oleh kein.

Tentu saja untuk menjalankan game ini tetap membutuhkan emulator kirikiroid2. Untuk mendapatkannya, sudah di cantumkan di dalam postingan ini, lebih tepatnya di bab download.
Okay, kali ini kita akan berbicara wacana Visual Novel Terjemahan Indonesia. Baru-baru ini Visual Novel berbahasa Indonesia semakin menarik ceritanya, dan terjemahan pun sanggup dikatakan gampang dipahami. Sesuai dengan kosa kata bahasa jepangnya. Walaupun ada sedikit bumbu jokes yang tidak sesuai, tapi sebagian besar tidak menghipnotis pembaca kesulitan memahami cerita.

DESKRIPSI

Fujimiya Haruma, Kelas 2 SMA.

Tanpa alasannya yakni yang jelas, liburan semester Haruma harus dihabiskan dengan opname selama satu bulan di rumah sakit.

Bulan Mei ….
Setelah Haruma sembuh, dan kembali bersekolah, tanpa sanggup berbaur dengan teman-teman sekelasnya yang baru, beliau hasilnya menjadi sosok yang menarik perhatian satu kelasnya.

Disisi lain, Nanoka yang gres saja pindah, juga tidak mempunyai teman. Karena kawasan duduk mereka berdekatan, dan sering bertemu, maka mereka pun sanggup akrab.

Haruma tahu cita-cita Nanoka untuk masuk ekskul berkebun, tapi ekskul itu telah dibubarkan setahun yang lalu.

Untuk itu Haruma berjanji untuk membantu Nanoka mengabulkan keinginannya membuka kembali ekskul berkebun.

Disaat itulah, Haruma bertemu banyak sahabat untuk mengambil kembali ‘satu bulan’ yang telah hilang.

INFO


Title :  Hare Nochi Kitto Nanohana Biyori / haruno / padang bunga yang bermekaran selepas hari cerah
Original Title : 晴のちきっと菜の花びより
Language : Indonesia
Penerjemah/Sumber : https://heroharuno.wordpress.com/
18+
PERHATIAN : Sangat disarankan untuk memainkan VN ini memakai Headset. Bukan apa-apa sih, cuma bunyi nya itu loh, yang bikin salah paham ( ͡° ͜ʖ ͡°)


Hare Nochi Kitto Nanohana Biyori Lite

Hare Nochi Kitto Nanohana Biyori Lite


OPENING

LINK DOWNLOAD

GD | ACEMEGA | TORRENT | GF | DIRECT

LINK PATCH (WAJIB DI UNDUH)

MEGA

Download Kirikiroid2.apk v2 (1.3.9) : GD | MEGA (fixed force close)
Download Kirkiroid2.apk v3 (1.3.4) : MEGA


note : terdapat problem ketika kau mencoba save file. dimana kau tidak sanggup melihat apakah progress nya sudah ter-save apa belum.
solusinya yaitu ketika kau bermain, pencet saja save pada slot tersedia. walaupun tidak ada notifikasi bahwa sudah ter-save, silahkan kau restart Kirikiroid2. ketika kau buka kembali, maka progress save akan muncul dan kembali normal

Cara main di Android
ekstrak memakai aplikasi Zarchiver atau sejenisnya untuk menghindari error

1. Extract [RyuuBlogger] Harenochi lite ver ,lalu ekstrak juga harenochi_patch kedalam satu folder dengan game kemudian copy folder game ke memori internal.
2. kalau ingin memainkan di android, maka download aplikasi Kirikiroid2 di playstore (wajib)
3. Buka kirikiroid2 , pergi ke folder game nya, terus buka data.xp3 / bin
4. Jika mengalami drop fps/lag, silahkan setting kirikiroid2 ibarat pada gambar

Belum ada Komentar untuk "[Ind] Hare Nochi Kitto Nanohana Biyori Lite Ver Android Vn Download"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel