[Ind] Inochi No Spare Vn Download [Googledrive]

[ID] Inochi no Spare Aku Terlahir Untukmu VN Free Download Google drive | Gratis Download GD Visual Novel Berbahasa Indonesia
Okay, kali ini kita akan berbicara wacana Visual Novel Terjemahan Indonesia. Baru-baru ini Visual Novel berbahasa Indonesia semakin menarik ceritanya, dan terjemahan pun dapat dikatakan gampang dipahami. Sesuai dengan kosa kata bahasa jepangnya. Walaupun ada sedikit bumbu jokes yang tidak sesuai, tapi sebagian besar tidak mensugesti pembaca kesulitan memahami cerita.

Visual novel ini udah usang rilisnya, tapi gres saja tanggal 10 Juli 2019,tim indocalize selesai menerjemahkan visual novel ini. Ya dapat dikatakan cukup usang alasannya ialah udah berbulan-bulan ya. Bagi kalian yang masih awam bahasa inggris, saya sangat merekomendasi untuk memainkan Visual Novel ini. Selain alur ceritanya bagus, grafik nya pun cukup puas buat memanjakan mata kita. Tentu saja hal yang paling penting ialah waifuable. Meskipun pada kenyataannya visual novel ini cuma satu route dan ceritanya pula tidak mengecewakan dark. Disarankan temen2 harus tau dulu gore itu menyerupai apa. 

Oke, pribadi saja temen-temen liat dulu deskripsinya. Siapa tau bikin ingin tau hehe. Tapi perlu diingat ya, jikalau temen-temen punya uang banyak, sebaiknya membeli game ini langsung. Kalau soal patch indo itu gratis hehe. Silahkan kalian sendiri yang menentukan.

DESKRIPSI

Shukugawa Meguri menderita penyakit yang disebut dengan “Oumonbyou”. Pada ketika itu tidak ada yang mengetahui penyebab niscaya serta cara penyembuhannya. Satu-satunya cara yang mempunyai kemungkinan kecil untuk sembuh yaitu dengan melaksanakan transplantasi jantung. Tetapi untuk menemukan jantung yang cocok merupakan suatu keajaiban. Demi tujuan itu, Ria, lahir sebagai anak yang dibentuk khusus sebagai “Spare”. Dengan kata lain jantungnya akan dipakai sebagai pengganti.

Ini ialah kisah wacana dua saudara, yang muda terlahir demi yang lebih tua. Selain keluarga Shukugawa, hanya teman terdekat Meguri yang tahu akan diam-diam mereka, Ryuuji. Dia akan berperan penting dalam kisah seiring berjalannya waktu.
Apa yang akan menjadi tamat penyelesaian kisah yang emosional ini.

INFO

Title : Inochi no Spare Aku Terlahir Untukmu
Original Title : 生命のスペア
Language : Indonesia
Durasi : Sedang ( 10 - 30 Jam )
VNDB : https://vndb.org/v19513
Penerjemah/Sumber : https://indocalize.wordpress.com/inochi-no-spare-aku-terlahir-untukmu-terjemahan-indonesia/

18+


- OPENING -

LINK DOWNLOAD  [GD/Googledrive]

GD | SERVER2 | UH | MEGA

Buat temen-temen yang mau main di Android, dapat memakai aplikasi kirikiroid2 di Playstore.
Kirikiroid2 membutuhkan patch semoga dapat menjalankan game vn nya dengan baik. Download patch khusus Inochi no Spare DISINI

HOW TO INSTALL

1. Extract
2. Mainkan

Belum ada Komentar untuk "[Ind] Inochi No Spare Vn Download [Googledrive]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel